Ganti Monoshock Ori Vixion

Rabu, Mei 03, 2017
Setelah hampir sekitar 8 tahun akhirnya shock si vixion bocor juga dan tentunya bikin gak enak saat berkendara, mentul2 kaya naik odong2 haha. Selain dari faktor usia sebenarnya banyak penyebab ausnya si peredam kejut ini, mulai dari kondisi jalan yang rusak, sering membawa beban yang terlalu berat, selain itu cara pemakaian pengendara juga berpengaruh besar, yakali polisi tidur atau jalan berlubang diterjang aja gimana mau gak cepet rusak tuh shock haha.


Setelah itu saya coba mengunjungi beres yamaha untuk mengganti monoshock si vixion,beres pertama dapet seharga 366rb tapi harus inden dulu, akhirnya saya coba mlipir ke beres lain, males sih nunggu semingguan udah gak tahan naik odong2 terus haha. Anehnya diberes kedua dan ketiga harga monoshock ori vixion 409rb. Hah? kok beda? padahal satu yamaha. Akhirnya daripada nunggu lama yaudah ditebus aja tuh shock. Setelah cek di web resmi yamaha memang harganya 409rb tp kok ada yang jual 366rb yah?. Ada yang bisa jelasin mungkin haha.

kode part monoshock vixion

Karena saat itu beres sedang ramai dan udah sore maka saya milih pasang dibengkel luar, ongkosnya 20rb.


Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »