Galeri Seni Rumah Kamera Magelang

Sabtu, Oktober 29, 2016
Setelah mengunjungi mongkrong dan gupakan saya melanjutkan perjalanan ke rumah kamera. Sebenernya rumah kamera hanya opsional aja sih, tapi berhubung saat itu lagi booming banget, posisi lagi di magelang dan masih siang akhirnya saya mencari keberadaan si rumah kamera ini, ya sekedar untuk nuntasin rasa penasaran aja hehe



Untuk menuju ke rumah kamera kalian hanya perlu mengarahkan kendaraan ke Jalan Badrawati, posisi rumah ini ada di kiri jalan. Atau simple nya pake maps aja, udah ada kok.


Disini kalian akan kena parkir sebesar 2K. Bangunan ini merupakan milik Pak Tanggol Angien Jatikusumo, beliau merupakan pelukis yang berasal dari Semarang yang lama tinggal di Bali dan sekarang menetap di Magelang.

via hipwee.com

Sebenernya rumah kamera kaya semacem gallery nya si owner, karena ketika kita masuk ke dalem kita bakal nemu  banyak karya2 Pak Tanggol. Kalian bisa masuk kedalem rumah kamera dengan beli tiket seharga 5K dan pasti bakal ditawarin paket 50K yang bisa kalian gunain sebagai tiket terusan ke tempat selfie 3D, rooftop dan tempat souvenir. Tapi karena hanya opsional maka saya cuma numpang foto doang disini ga sempet masuk kedalem, main gratisan aja haha.

via maeshare.blogspot.co.id

Di dalem bangunannya sendiri kita bakal di suguhin sama lukisan karya Pak Tanggol dan berbagai karya seni lainnya, selain itu juga ada banyak spot 3D buat sekedar berfoto.

via budgetdolan.blogspot.co.id

via camerahouseborobudur.blogspot.co.id

 via camerahouseborobudur.blogspot.co.id

via camerahouseborobudur.blogspot.co.id

via dimasselvi.blogspot.com

Selain itu kita juga bisa naik ke atas buat liat pemandangan sekitar rumah kamera. Disini juga ada kaya semacem gembok cinta cintaan gitu haha, gemboknya bisa kamu tebus 15K.

via kompasiana.com

via maeshare.blogspot.co.id


Video




Semoga Bermanfaat...


Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »