Ganti Bosh Arm Yamaha Vixion

Senin, Januari 25, 2016
Haii...
Pernah gak sih kalian saat riding ban belakang terasa goyang ke kanan atau ke kiri? Kalau iya mungkin udah saatnya bosh arm motor kalian minta diganti. Untuk lebih memastikan lagi coba motornya di standar tengah kemudian goyangkan arm kalian ke kanan dan kiri, jika terasa oblak sudah dapat dipastikan bosh arm kalian udah kena hehe...


Untuk partnya kalian bisa beli secara indent di dealer2 terdekat, biasanya sih sekitar 5 hari barangnya udah dateng. Harganya 118rb...


ini barangnya


Untuk pemasangannya bisa diserahin aja ke mekanik2 di dealer...
Oke semoga bermanfaat :)



Artikel Terkait

Previous
Next Post »