Gumuk Pasir Parangkusumo, Gurun Pasirnya Jogja

Selasa, Juni 02, 2015
Wisata Jogja ternyata ga melulu tentang pantai-pantai indahnya di Gunungkidul, atau candi-candinya yang eksotis ternyata Jogja juga punya gurun pasir lho. Ga percaya ? Coba deh sambangi Gumuk Pasir Parangkusumo di jamin kalian bakal mlongo kalo Jogja punya tempat kece kaya gini hehe...



Untuk menuju lokasi kalian bisa nglewatin Jl.Parangtritis, dari sini kalian tinggal lurus aja ikutin jalan, ntar di kanan jalan bakal ada penunjuk jalan kalo kalian udah sampe di sini.




atau lebih jelasnya kalian bisa pake GPS di smartphone masing2, tapi saya rasa siapapun bisa nemuin tempat ini . Disini kalian ga bakal di kenain tarif masuk, paling pas di pos retribusi tadi di awal masuk parangtritis.


Kalo kalian udah puas foto2, waktunya kalian cobain sandboarding di sini, udah gausah jauh2 ke luar negri buat ngrasain sandboarding :D Untuk mencoba kegiatan ini kalian harus siapin budget 150rb untuk sewa papannya, dengan harga segitu kalian udah bebas main sandboarding sepuasnya. 


Ok sekian dulu semoga bermanfaat 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »