Segarnya Udara Pagi Hutan Pinus Imogiri

Sabtu, Maret 21, 2015
Akhirnya bisa jalan2 lagi kali ini saya main ke bantul rencananya sih mau explore gitu. Perjalanan dimulai setelah sholat maghrib, saya bersama temen  yang lain berangkat dari jogja menuju kretek soalnya mau nginep dulu di tempat temen lumayan kan ngirit penginapan sama makan haha


Sabtu pagi kami sudah mulai sibuk mempersiapkan diri karena saking ga sabarnya ingin segera 'dolan' muter2 ngabisin duit sama bensin haha.

 Hutan Pinus sendiri terletak di Desa Muntuk, Dlingo, Kab Bantul, DIY. Untuk rutenya jika dari jogja bisa lewat jalan paris lurus terus sampe bangjo kelima atau perempatan bakulan ntar belok kiri, nah dari sini tinggal lurus aja ngikutin papan penunjuk jalan. Jaraknya kira2 sekitar 30km dengan estimasi waktu 1 jam-an. Kalo masih bingung pake aja smartphone masing2 buat buka GPS.

Nah ntar kalo udah mendekati lokasi ada pertigaan kaya gini.


Nah saya lurus terus ke arah Hutan Pinus kalau belok kanan itu mengarah ke lokasi kebun buah. Jalan di sini itu nanjak jadi hati2 naik kendaraannya. Gak berlangsung lama kita udah sampai di lokasi.


Disini kita ga dikenai biaya retribusi masuk tapi cuma kena biaya parkir doang 3rb.

htm 14 Maret 2015




Video




Semoga bermanfaat...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »